Kapolres Mojokerto Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Gelar Doa Bersama Dengan Anak Yatim Piatu

Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim –  Dalam rangka  membentuk mental anggota Polres Mojokerto yang berbudi pekerti luhur, santun dan religius, hari Jumat (27/10/17) sekitar pukul 08.30 WIB bertempat Di Masjid Darul Istiqomah Mapolres Mojokerto melaksanakan Doa Bersama dengan anak anak Yatim Piatu.

IMG-20171027-WA0007Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Evi Leonardus hadir beserta dengan Wakapolres, Pejabat Utama Polres, seluruh Kapolsek jajaran, Pengurus dan anggota Bhayangkari serta seluruh anggota Polres maupun PNS turut dalam doa bersama ini.

Kurang lebih sekitar 150 orang memenuhi area masjid dan ada sekitar 40 anak yatim Piatu yang berasal dari Pondok Pesantren Sabilul Muhtadin Kec Puri. Doa dan Takziah di berikan oleh KH. Agus Rofiq Alawi dari Kec Ngoro.

IMG-20171027-WA0008Dalam sambutan nya Kapolres menyampaikan dua hal penting yang tidak ingin terjadi dan apabila terjadi menjadi kesedihan mendalam bagi Kapolres yaitu pertama harus menjadi inspektur upacara pemakaman bagi anggota nya dan kedua harus memproses anggota yang melanggar disiplin, kode etik bahkan melakukan tindak    pidana. 

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password