Bhabinkamtibmas Polsek Seberuang Kunjungi Warga Untuk Jalin Silaturahmi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bhabinkamtibmas Polsek Seberuang Brigadir Kusmulyadi meningkatkan Door to Door System (DDS) kerumah warga di desa Pala Kota binaanya dengan aktif memberikan himbauan kamtibmas melalui tatap muka bersama masyarakat, selain itu mempererat tali silahturahmi pihak polisi dengan masyarakat hari Jum’at (27/10/2017).

Tujuan dari Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS dan bersilaturahmi dengan warga untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaanya dan juga mengajak warga bersama-sama jaga situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan Door to Door System (DDS). Kegiatan ini wajib di lakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas ke rumah warga desa binaannya selain untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat juga untuk mengetahui sejauh mana keluhan / kejadian apa yang telah terjadi di desa tempat tinggalnya.

Pada saat mengunjungi warga binaanya Brigadir Kusmulyadi menyampaikan agar warga senantiasa memperhatikan kelengkapan kendaraan dan perorangan sebelum mengendarai kendaraan bermotor di jalan, hal tersebut demi keselamatan dalam berlalu lintas di jalan sehingga tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Tampak warga menyambut baik pesan dan himbauan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas. Kehadiran Brigadir Kusmulyadi di tanggapi antusias oleh warga khususnya di desa Pala Kota masyarakat menuturkan senang dengan sosok petugas polisi bisa membaur bersama dengan masyarakat.

Penulis : Teguh
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password