Kanit Binmas Polsek Semitau Berikan Pembinaan Kepada Komunitas Club Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Kapuas Hulu – Kegiatan pembinaan terhadap generasi muda di Kecamatan Semitau terus gencar dilakukan Polsek Semitau. Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Semitau Aiptu Ujang Suhardi, melakukan pembinaan terhadap comunitas motor Metic Semitau Raiders Club (MSRC) di Kecamatan Semitau, Kamis malam (26/10/2017).

Kapolsek Semitau melalui Kanit Binmas Aiptu Ujang Suhardi menyampaikan bahwa pembinaan kepada para pemuda komunitas penggemar kendaraan bermotor di Kecamatan Semitau ini bertujuan untuk mengarahakan para pemuda komunitas bermotor supaya selalu mematuhi peraturan tentang tata tertib berlalu lintas dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum, terangnya.

“Jadikan komunitas bermotor sebagai wadah untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, bukan untuk gagah-gagahan, jaga kekompakan sesama anggota komunitas. Tunjukan di masyarakat bahwa komunitas bermotor itu bukan kelompok bermotor yang meresahkan masyarakat, tapi komunitas bermotor yang mempunyai nilai positif dimasyarakat”, tambahnya lagi.

Jangan jadikan komunitas bermotor tempat untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum seperti penggunaan Narkoba dan jauhi mengkonsumsi minuman-minuman keras. Isi kegiatan komunitas bermotor dengan hal-hal yang positif seperti halnya bakti sosial, menjadi pelopor keselamatan dalam berkedaraan dan membantu kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas, tegas Ujang Suhardi.

Penulis : Mahadi Edma
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password