Team Wasrik Tahap II Tahun 2017 Itwasda Polda Lampung Di Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Jumat (27/10/17) Team Wasrik Tahap II Tahun 2017 tentang aspek pelaksanaan dan pengendalian, Itwasda Polda Lampung dipimpin oleh AKBP Ade Johan, H, S.Ik., M.Hum dengan diikuti oleh KOMPOL Akhmad Mashudan, S.Pd, KOMPOL Titik Patriani, KOMPOL Maimun Karim, KOMPOL Elita, S.E dan rombongan telah tiba di Polres Metro.

Maksud dan tujuan dari pada kegiatan wasrik tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kinerja yang dilaksanakan oleh masing-masing satker sehingga bilamana terjadi ketidaksesuaian dapat segera dilakukan pembenahan. Dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kinerja dari setiap satker.

Picture2

Disamping sebelum pelaksanaan kegiatan itu, Team Wasrik II Tahun 2017 Itwasda Polda Lampung terlebih dahulu melaksanakan pengecekan kendaraan dinas baik R4 maupun R2 kepada seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran yang menggunakan kendaraan dinas.

Sementara itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka polres Metro KOMPOL M. Reza C.A.S, S.ik., S.H., M.H, Kabag Sumda, Kasiwas, Kasubbag Sapras dan pejabat utama serta perwira Polres Metro.

Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan oleh dinas kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota dilapangan.

Waka Polres Metro mengatakan “Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan surat-suratnya baik personel maupun kendaraan, selain tentunya aman serta layak pakai, guna mendukung tugas pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Metro”

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password