Dua dari Tiga Pelaku Penganiayaan di Tondano Timur Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tim Resmob Polres Minahasa berhasil menangkap dua dari tiga pelaku penganiayaan terhadap Fabio Runtu (18), warga Kelurahan Wawanlintouan Lingkungan II, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Kamis (26/10/2017).

Kedua pelaku, masing-masing berinisial  AA (19), warga Kelurahan Tuutu, Kecamatan Tondano Selatan dan RK (19), warga Kelurahan Ranowangko, Kecamatan Tondano Timur, ditangkap sekitar pukul 09.00 WITA, di wilayah Kelurahan Ranowangko.

Informasi diperoleh, penganiayaan terjadi pada Kamis dini hari, sekitar pukul 02.00 WITA. Saat itu korban sedang duduk di atas sepeda motor di depan minimarket Alfa Midi Kelurahan Kendis, Kecamatan Tondano Timur.

Tiba-tiba datang 3 orang berboncengan sepeda motor dan berhenti di depan mini market. Tanpa sebab yang jelas, ketiga orang tersebut langsung mengeroyok korban seraya melayangkan pukulan bertubi-tubi ke arah punggung, wajah dan kepala korban. Saat korban tak berdaya, RK mencabut sebilah pisau badik lalu menikam pinggang kiri korban.

Kapolres Minahasa, AKBP Christ Reinhard Pusung melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi mengatakan, kedua pelaku tersebut telah diamankan di Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Sedangkan satu pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya, masih dalam pengejaran petugas,” tandasnya.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password