Meningkatkan Tugas Dengan Baik : Polres Metro Laksanakan Binrohtal

Tribratanews.polri.go.id  -Polda Lampung / Polres Metro, Jumat (27/10/17) pukul 07.45 Wib Kasat Reskrim Polres Metro Akp Tri Maradona, S.Ik, mengambil apel jam pimpinan Polres Metro.

Hadir dalam apel ini yaitu Waka Polres Metro Kompol M. Reza C.A.S, S.Ik, S.H., M.H, para pejabat utama Polres Metro, para perwira, para personil Polres dan Polsek jajaran serta para PNS Polres Metro.

Kasat Reskrim Polres Metro mengatakan bahwa pelaksanaan apel ini bertujuan untuk menganev atau memberikan penilaian serta pengarahan di setiap anggotanya dalam melaksanakan tugasnya, dan anggota juga bisa lebih memahami perintah juga arahan yang diberikan pimpinan untuk melaksanakan tugasnya di dalam fungsi yang diembannya. Selain itu, setiap anggota juga dituntut mempunyai kemampuan menguasai keahlian dan keterampilan khusus yang menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan masyarakat terutama dalam pengamanan dan penanganan suatu tindakan, dan setiap anggota diharapkan lebih profesional, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi, produktif, serta mampu memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat, khususnya diwilayah Hukum Polres Metro.

Setelah melaksanakan apel, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran langsung melaksanaan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) yang bertempat di Masjid Sakinah Polres Metro.

Kegiatan Binrohtal diisi dengan membaca Surat Yasin dan dengan dilanjutkan Kultum. Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini, seluruh personil Polres Metro dapat menjalankan tugas tanggung jawabnya dengan benar untuk meningkatkan tugas dengan baik.

Penulis                 : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password