Ingin Juara Kapolda Cup, Polres Bangkalan Bentuk Kesebelasan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Kapolda Cup menjadi perhatian khusus Kapolres Bangkalan, sehingga perlu mempersiapkan kemampuan tim kesebelasan, untuk itu beberapa pemain yang sudah ditunjuk wajib melakukan mengadakan latihan secara intensif di Stadion Gelora Bangkalan pada Senin s/d Jum’at.

Berbagai macam cara dilakukan untuk menyiapkan timnya menjadi juara, tim yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prassetyanto, SH melakukan latihan intensif mulai hari Senin-Jumat pukul 18.30 WIB sampai selesai di Stadion Gelora Bangkalan. Latihan ini dilakukan dalam rangka menyambut Piala Kapolda Cup ke-2.

Piala Kapolda Cup ke-2 mulai dilaksanakan pada 3 November 2017 di Lapangan Mapolda Jatim diikuti oleh 41 peserta kemudian dibagi menjadi 13 grup dari seluruh Polres di jajaran Jawa Timur dan ditambah satu peserta masing-masing dari Dit Polair dan Polda Jatim.

Dengan Kompetisi ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani anggota Polri dan menyalurkan bakat anggota di bidang olahraga sepak bola untuk kemudian disalurkan kepada tim Bhayangkara FC yang dimiliki Polri dalam kompetisi profesional.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha, SIK SH MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH mengungkapkan, “Dengan kompetisi memeperebutkan Piala Kapolda ini diharapkan dapat dapat  menemukan personil-personil yang berbakat dalam boidang sepak bola”, Pungkasnya.

Penulis : Feby Ihza Mahendra

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password