Cegah Kejahatan C3 Kasat Binmas Polres palu bersama Satgas K5 Melaksanakan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Palu – Maraknya aksi curat dan curas yang meresahkan di wilayah kota Palu, membuat Kasat Binmas Polres Palu AKP Widodo Sugiharto, S.Sos bersama tim Satgas K5 camat Mantikolore, gabungan Bhabinkamtibmas dari kelurahan walangguni, talise, tondo melaksanakan Patroli guna mencegah aksi Curat dan Curas yang ada di wilayah Kota Palu (Palu 25 / 10/ 2017 ).

Pelaksanaan patroli ini dilaksanakan mulai dari pukul 21.00 s/d 01.30 wita, jalur patroli yang dilalui pertama yaitu lampu merah jalan Sisingamangaraja, menuju jalan Soekarno Hatta, bundaran STQ dilanjutklan bundaran Untad sampai di pertigahan layana dan terminal mamboro dengan sasaran sekelompok pemuda yang berkumpul pada malam hari.

Patroli ini dilaksanakan bertujuan untuk mempersempit dan mengantisipasi pelaku-pelaku tindak pidana dan kejahatan lainnya yang terlebih khusus pada tindak kejahatan Curat dan Curas yang sudah meresahkan di wilayah kota Palu ujar Kasat Binmas Polres Palu Widodo Sugiharto, S.Sos.

Dalam pelaksanaa Patroli tersebut, menemukan ada sekelompok pemuda yang sedang  mengkomsumsi minuman keras jenis cap tikus, namun  Polisi tak ada menahan satu orang pun. Hanya saja, tim Patroli tersebut K5 hanya melakukan pembinaan dan membuat pernyataan bahwa tidak akan melakukan perbuatan tersebut.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password