Polda Sulteng: Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-65

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah  Brigjen Pol. Drs Rudy Sufahriadi membuka acra  syukuran peringatan hari kesatuan gerak bhayangkari ke-65 di gedung torabelo Mapolda sulteng. Rabu, (25/10/17).

Turut hadir Wakapolda Sulteng Kombes  Pol. Drs. Muhamad Aris Purnomo, seluruh pejabat utama Polda Sulteng dan Ketua Bhayangkari Polda Sulteng serta seluruh pengurus bhayangkari Polda Sulteng dan keluarga besar Polda Sulteng.

Dalam peringatan HKGB tahun  2017 dengan mengusung tema  “Bhayangkari Yang Mandiri dan Kreatif Siap Mendukung Polri Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam kerangka negara kesatuan republik Indonesia”.

Bhayangkari merupakan salah satu Organisasi Wanita yang merupakan persatuan dari para istri di Korps Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam eksistensinya Bhayangkari sudah memasuki usia ke 65 tahun. Dalam rangka merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang jatuh tepat pada hari kamis, 19 Oktober 2017 lalu.

Tiga bulan terakhir  ini Bhayangkari  telah melaksanakan berbagai rangkain  kegiatan,“Puncak HKGB ke 65 dilaksanakan dengan acara pemotongan tumpeng, pemberian beasiswa kepada anak dari Anggota Polri yang berprestasi, pemberian penghargaan Dharma Bhakti Triwindu, dilanjutkan dengan penyerahan beberapa hadiah perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

hkgb

Dalam sambutan Kapolda menegaskan, kehadiran Bhayangkari harus memberi kontribusi positif guna mendukung keberhasilan tugas polri dan Bhayangkari harus mampu memberikan dukungan pada suami agar senantiasa berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu jaga nama baik dan kehormatan polri dengan menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat, serta menghindari perilaku hedonis dan arogan.

Diakhir sambutannya Kapolda Sulteng  mengucapkan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketua umum bhayangkari serta pengurus bhayangkari yang telah menuangkan berbagai gagasan dan melaksanakan berbagai kegiatan yang positif yang dapat dirasakan oleh masyarakat dan anggoatanya guna memajukan organisasi bhayangkari, sehingga memberikan dampak positif bagi organisasi polri.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password