Wujud Peduli Antar Anggota Polair Polres Sintang

IMG-20171026-WA0021

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang – Ditengah kesibukannya memantau perkembangan situasi kamtibmas di perairan wilayah hukum Polres Sintang, Kasat Polair Polres Sintang bersama anggota menyempatkan diri untuk membesuk salah satu anak anggota Sat Polair yang sakit, Kamis (26/10/17).

Andro (12) anak dari KBO Satpolair Polres Sintang Iptu T. Y. Anang membuat sang ayah harus ijin tidak melaksanakan tugasnya seperti biasa karena harus menunggunya yang sedang sakit dan di rawat di rumah sakit tersebut.

Menjenguk anak anggota yang sedang sakit merupakan salah satu cara bersilaturahmi untuk menunjukkan perhatian sesama anggota Polri.

Kasat Polair mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap ada anak anggota yang sedang mengalami musibah sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan selain itu juga sebagai bentuk Silaturahmi antar anggota.

“Hal ini sebagai wujud perhatian dan empati dari semua rekan untuk memberikan dukungan moral sehingga di harapkan dapat membagikan semangat kepada keluarga tersebut,” ucap Kasat Polair.

Penulis : Martha
Editor : Alpian Nurnas / Nanang P.
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password