Penertiban dan Pencegahan Akses Jalan Arteri

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Akses jalan arteri sepanjang 4,5 kilometer dari kantor Gubernur Sulawesi Barat di Kelurahan Rangas menuju belakang kantor DPRD Kabupaten Mamuju menjadi perhatian bersama agar tidak disalah gunakan dan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Terkait dengan hal tersebut, Direktorat Reserse Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulbar melakukan pencegahan agar tidak ada lagi pengrusakan pagar dan guadril jalan alteri mamuju.

Melalui penertiban tersebut, diharapkan tidak ada lagi pagar yang dilepas oleh oknum masyarakat sebagai akses jalan ke arteri, selain itu, telah dilakukan koordinasi dengan perwakilan HK dan KMP bahwa pagar yang di lepas secara keseluruhan sudah di perbaiki dan akan dilaporkan kembali apabila ada masyarakat yang masih melepas pagar.

Sementara itu, untuk hasil koordinasi dengan sat. Pol. PP juga akan melakukan pengawasan dan patroli di kawasan tersebut dan melaporkan apabila ada yang melakukan pengrusakan.

Agar Penertiban lebih maksimal, Polres Mamuju juga aktif melakukan pengawasan dan himbauan kepada masyarakat disepanjang jalur arteri.

Penulis : Wirad

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password