Bagren Laksanakan Binteknis Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polsek Kelam Permai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Personel Polsek Kelam Permai di bidang pelaksanaan dan pengendalian, Tim Binteknis Bagren Polres Sintang melakukan Supervisi dan Bimbingan Teknis di Polsek Kelam Permai jam 09.00 Wib, Kamis (26 – 10 – 2017).

Tim Supervisi dan Binteknis dari Bagren Polres Sintang diketuai oleh Kompol M. Pasaribu, yang menjabat sebagai Kabagren Polres Sintang, didampingi oleh Iptu Heru Sunarna, Bripka Susila HP, Bripka Ay Hadianto, Bripka Dede Ichsan, Brigpol Riky Ananta.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Zulpikar Koto membuka kegiatan Supervisi dan Binteknis dalam rangka persiapan untuk menghadapi Pra Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap II bidang pelaksanaan dan pengendalian tahun 2017 yang dilaksanakan di Ruangan Kantor Polsek Kelam Permai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kasi, Para Kanit, Para Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota.

Adapun tujuan dan maksud kedatangan Tim Bagren Polres Sintang adalah untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan semua yang berkaitan dengan administrasi perunit kerja serta memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh anggota terhadap produk yang sudah direncanakan pada tahun 2017 yang didukung dengan anggaran serta meminimalisir terjadinya kendala – kendala dalam penggunaan anggaran.

Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menyambut baik atas kedatangan Tim Bagren Polres Sintang di Polsek Kelam Permai, beliau juga menekankan kepada anggota Polsek untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius sesuai dengan petunjuk dan arahan, sehingga dapat diaplikasikan dan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugasnya di unit masing – masing.

Penulis  : Anes
Editor     : Alfian N / Nanang P
Publish  :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password