Cegah Beredarnya Barang Kadaluwarsa, Bhabinkamtibmas Turun Langsung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bhabinkamtibmas Polsek Puring Kencana Briptu Anderi Haryanto melaksanakan pengecekan barang kadaluwarsa di Desa Binaannya yaitu Desa Sungai Antu, untuk mengantisipasi adanya barang-barang kadaluwarsa yang seharusnya dimusnahkan tapi masih tetap dijual belikan, Rabu (25/10/2017).

Kapolsek Puring Kencana Iptu Silo Buono mengatakan bahwa kegiatan Pengecekan ke toko penjual barang sembako ini di lakukan untuk melindungi konsumen/masyarakat dari bahaya penyakit akibat barang kadaluwarsa kalau di konsumsi manusia, terang Kapolsek.

Kapolsek Puring Kencana menambahkan disamping melaksanakan pengecekan barang-barang kadaluwarsa juga pengecekan barang-barang dari negara tetangga Malaysia karena tidak menutup kemungkinan adanya barang-barang tersebut karena wilayah Puring Kencana berbatasan langsung dengan negara Malaysia.

Iptu Silo Buono mengharapkan kepada para penjual /pemilik toko sembako jangan sampai barang yang sudah kadaluwarsa masih tetap dijual belikan serta menjual belikan barang-barang dari negara tetangga Malaysia yang masuk ke Indonesia tanpa dokumen yang sah.

Penulis : Silo Buono/Jaspian
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password