Melalui coffee morning, Cara Kapolsek Seberuang Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kepemimpinan yang terlihat cukup merakyat pada sosok Kapolsek Seberuang Iptu Albertus Dono Prakoso. Diawal kepemimpinannya menjabat sebagai Kapolsek Seberuang, aneka pendekatan ke berbagai lapisan masyarakat dilakukannya untuk menjaga Keharmonisan Kehidupan Bermasyarakat khususnya di Kec. Seberuang, Kamis (26/10/2017).

Dalam Coffe Morning Kapolsek Seberuang mengajak membangun silaturahmi agar terjadi persamaan persepsi untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif.

“Untuk itu perlu kerjasama dari semua pihak element masyarakat, sehingga keamanan dapat terwujud dan benar-benar dirasakan,” ungkap Iptu Albertus Dono Prakoso.

Iptu Albertus Dono Prakoso mengatakan bahwa Polisi tidak bisa bekerja sendiri dalam tugasnya, harus mendekatkan diri dengan masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman, ucap Kapolsek.

Selain itu Ia berharap kepada anggotanya agar dapat mengemban tugasnya dengan baik agar bisa memberikan masukan atau himbauan positif kepada masyarakat sehingga terjalinnya kerjasama antara aparat dan masyarakat agar tetap terjaga dan saling menghargai, bersama – sama untuk menyatukan masyarakat menuju situasi yang kondusif.

“Harapannya semoga citra Kepolisian di mata masyarakat khususnya di Kecamatan Seberuang ini terus membaik,” tutur Kapolsek Seberuang Iptu Albertus Dono Prakoso.

Penulis : Teguh
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password