Antisipasi Jatuh Korban Akibat Bangunan Rubuh, Polsek Lakukan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Untuk mengantisipasi jatuhnya korban akibat bangunan rubuh personil babinkamtibmas lakukan pengamanan.Kamis, (26/10/2017) .

Bangunan yang rubuh ini adalah balai pertemuan adat Desa Buluh kuning yang baru beberapa bulan diresmikan wakil Bupati Sintang .adapun kejadian ini disebabkan oleh angin puting beliung yang menerpa bangunan tersebut pada hari jumat tanggal 20 oktober 2017 , tetapi hari itu bangunan tidak rubuh hanya miring sekitar 30 ‘ (derajat) dan pada kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar jam 12.30 wib bangunan tersebut rubuh .

Untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan Ketua adat Desa Buluh Kuning Sdr.Heronimus Deng telah meminta warga masyarakat jangan melakukan aktivitas sekitar Balai adat semejak hari jumat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan .

Dalam pengamanan ini babinkamtibmas Desa Buluh Kuning Bripka Jakaria juga meminta masyarakat jangan ada yang melakukan kegiatan sekitar bangunan ini .

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk mengatakan  Polsek akan siap membantu pengamanan dan akan memasang garis polisi dengan harapan jangan ada masyarakat yang melakukan aktivitas sekitar balai adat tersebut , selain itu  untuk pemeriksaan lebih lanjut  . ucap Iptu Oscar Hardyan S.Sos ” .

Penulis  : Hartono
Editor     : Alfian N / Nanang P
Publish  : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password