TKP3K Tingkat Kecamatan Dedai Fasilitasi Pertemuan Lima Desa & PT. BSL

WhatsApp Image 2017-10-26 at 14.24.29

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar
– Polres Sintang, Dengan masih merujuk pada Peraturan Bupati Sintang no. 39 th 2015, tentang Pedoman Pembangunan Kebun / Tanah Kas Desa, Satuan Tugas Koordinasi Pembina Pembangunan Perkebunan kab. Sintang tingkat kecamatan Dedai (TKP3K) kembali menggelar pertemuan perusahaan sawit PT. BSL bersama lima perangkat desa yang berada di wilayah HGU perusahaan tersebut, Kamis (26/10/2017).

Iptu Warsono yang juga menjabat sebagai wakil ketua 1 dalam satuan tugas tersebut, meminta kepada kedua belah pihak agar bersama-sama mencari jalan keluar yang terbaik guna menunjang kesejahteraan masyarakat desa yang berada di wilayah perusahaan.

“Mari kita diskusi untuk mencari kesepakat yang terbaik, yang dapat menambah kesejahteraan masyarakat serta dapat dipenuhi oleh pihak perusahaan. Setiap desa pasti bisa berbeda kesepakatanya, tergantung dari wilayah serta faktor alam di desa bersangkutan”, ucap Kapolsek dalam sambutanya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat Dedai Drs. Subendi, M.Si yang juga sebagai ketua tim dan juga dihadiri oleh Koramil dedai, pihak PT. BSL serta lima Kepala Desa Penyak Lalang, Pengkadan Sungai Rupa, Kumpang, Hulu Dedai, serta desa Mengkurai Jaya.

Penulis   : Borne
Editor     : Alfian.N / Nanang. P
Publish   : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password