Polisi Balangan Kawal Pembangunan Jalan yang Bersumber dari APBDes

IMG-20171026-WA0024

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Sesuai dengan arahan Kapolres Balangan Kamis (26/10) Seluruh anggota Bhabinkamtibmas wajib mengawal dana APBDes yang di kelola oleh pemerintahan desa masing – masing.

menindak lanjuti arahan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Sungai Ketapi selalu koordinasi atas dana – dana yang di gelontorkan untuk pelaksanaan pembangunan jalan, jembatan dan sebagainya.

Pada hari Kamis (26/10) Brigadir Alip wahono langsung meninjau pembangunan jalan di Desa Sungai Ketapi yang keadaanya sekitar baru 30% di karenakan penarikan dana tahap ke 2 belum bisa di cairkan dari pihak Badan Keuangan Daerah Kabupaten Balangan, sehingga proses pembangunan baru di kerjakan sampai tahap pondasi kanan kiri dan lebih kurang 300 meter.

“Setelah pengajuan dana tahap IV bisa di cairkan maka pemerintahan Desa Sungai Ketapi akan langsung merealisasikan pembangunan – pembangunan yang sudah di rencanakan, ” pungkas Kepala Desa Sungai Ketapi.

“Polri dalam hal ini terus memantau penggunaan dana desa agar tepat sasaran serta tidak ada penyelewengan, ” ucap Brigadir Alip W. kepada Humas Polres Balangan.

Penulis : Alip

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password