Berikan Dukungan, Kapolsek dan Anggotanya Hadiri Penutupan TMMD Reg 100

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kapolsek Ketungau Tengah beserta anggotanya mengikuti upacara penutupan TMMD Reguler ke 100 di Nanga Seran Desa Wana Bhakti Kec. Ketungau Tengah (Kamis, 26/10/2017).

Kodim 1205 Sintang mengadakan kegiatan TMMD ( Tentara Manunggal Masuk Desa) Reguler ke 100 di Nanga Seran Desa Wana Bhakti Kec. Ketungau Tengah sejak 27 September 2017 lalu. Dan hari ini (Kamis, 26/10) di laksanakan upacara penutupan.

Sebagai wujud solidaritas dan dukungannya, pihak Polsek Ketungau Tengah mengikuti upacara tersebut. Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Eko Supriyatno, S.AP, M.AP memimpin keberangkatan ke tempat diadakan kegiatan.

Setibanya di lokasi langsung memasuki barisan. Upacara yang di pimpin Langsung Kasrem Alambhana Wanawai Sintang Kolonel CZI Arnold Aristoteles Paplapna Ritiauw S.IP tersebut di mulai sekitar 10.00 wib. Di hadiri perwakilan Bupati Sintang, perwakilan Camat Sintang, Dandim Sintang dan para tokoh tokoh masyarakat setempat. Sedangkan peserta upacara kurang lebih 300 orang dari personil Kodim 1205 Sintang, personil Polsek Ketungau Tengah, siswa siswi SMP, SMA dan SD di Desa Wana Bhakti.

Upacara berlangsung sekitar satu jam kemudian di lanjutkan ramah tamah pemberian cindera mata kepada perwakilan yang sudah di tunjuk. Termasuk Ipda Eko berkesempatan memberikan cindera mata kepada perwakilan warga.

Penulis    : Arief S
Editor       : Alfian N /Nanang P
Publish    : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password