Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Polres Minahasa Teken MoU Bersama Dinas Terkait

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Minahasa menggandeng instansi terkait, diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa dalam hal berlalu lintas.

Kerjasama tersebut dituangkan dalam MoU (Memorandum of Understanding) atau nota kesepahaman, yang ditandatangani bersama oleh Kapolres Minahasa, AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK., Kepala Dinas Perhubungan, Drs. Ronny Soewarno, Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Sekretaris, dr. Hary Kaharmen dan Kepala Dinas Pendidikan, Drs. Arody Tangkere, MAP., Rabu (25/10/2017), siang, di Mapolres Minahasa.

Dikatakan Kapolres dalam sambutannya, penandatanganan MoU tersebut bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) di wilayah hukum Polres Minahasa.

“Upaya mewujudkan kamseltibcar lantas ini diharapkan dimulai dari para pelajar, agar tertanam kedisiplinan dalam berkendara,” ujar Kapolres. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama beserta staf Polres Minahasa.

Penulis: Hilman
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password