“Polres Tanggamus Menyapa”, Bhabinkamtibmas Kunjungi Korban Terbakar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus, Pekon Margoyoso Brigadir Winarko bersama kepala Pekon Sudibyo, kunjungi Subri (80), korban terbakar akibat kebocoran kompor gas di Pekon setempat, Kamis (26/10/17).

Bripka Winarko mewakili Kapolsek Sumberejo AKP Samsari, SH., mengungkapkan, berdasarkan keterangan korban, dia terbakar akibat kerusakan pentil tabung gas 3 kg di Dusun Sumber Agung pekon Margoyoso pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 pukul 08.00 Wib.

“Saat korban hendak memasang tabung gas ke kompor, ternyata gas masih keluar dari tabung diduga akibat kerusakan pentil tabung dan tidak jauh dari kompor terdapat api yang sedang menyala dan mengakibatkan pria 80 tahun tersebut terbakar dibagian tangan, kaki dan wajahnya”, ungkap Brigadir Winarko.

Beruntung saat itu korban berteriak dan tetangga segera bertindak dengan membuang tabung gas keluar rumah sehingga tidak terjadi kebakaran.

“Kemudian korban di bawa ke Puskesmas Sumberejo untuk pertolongan pertama dan di rujuk kerumah sakit panti secanti Gisting selama 2 hari, semoga korban segera sembuh”, pungkasnya. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password