Sambangi Toko Emas, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di sekitar pertokoan emas, Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Brigadir Trilian Hardiansyah dan Brigadir Ryan Dias Permana melaksanakan patroli dialogis dengan melakukan sambang ke toko emas yang berada di sekitar Jalan Kolonel Sugiono Sintang, Kamis (26/10/2017) pagi.

Diketahui bahwa keberadaan toko Emas Buana yang berada di pertokoan pasar Sungai Durian Jalan Kolonel Sugiono sangat ramai pembeli, dalam kesempatan itu anggota bhabinkamtibmas menyarankan kepada pemilik toko untuk melengkapi sistem pengamanan berupa cctv.

Selain itu, Brigadir Ryan Dias Permana dan Brigadir Trilian Hardiansyah memberikan himbauan kepada pemilik toko yaitu Saudara Ahmad Lutfi, demi keamanan barang daganganya (emas) dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

Dari himbauan yang disampaikan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut, dapatnya menjadikan Saudara Ahmad Lutfi sebagai pemilik Toko emas lebih meningkatkan pengamanan di sekitar toko miliknya dengan memasang cctv dan tralis guna terhindar dari pencurian.

Saudara Ahmad Lutfi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan himbauannya dengan harapan kegiatan patroli dialogis ini sering dilakukan khususnya ke toko emas yang ada di wilayah Pasar Sungai Durian ucapnya.

Penulis  : Imam
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password