Bajunya Dipakai Pacar Kawan, Berbalas Tendangan Sampai Pingsan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kasus penganiayaan kembali terjadi di Ketungau Tengah pada Senin (23/10/2017) sekitar jam 15.00 wib.Tepatnya di Losmen “99” Nanga Merakai, Ketungau Tengah. Korbannya adalah penjaga losmen PL alias LV  perempuan 17 tahun. Pelakunya kawan kerjanya sendiri yang juga penjaga di losmen tersebut NP alias ND (laki laki, 21 tahun).

Kejadian tersebut bermula saat korban mendatangi pelaku ND di losmen sedang bersama pacarnya. Kemudian korban menanyakan bajunya yang di pakai pacar pelaku (DG) yang tanpa seijin darinya. Karena pada saat korban berada di Sintang beberapa hari sebelumnya mendapatkan informasi bahwa baju kesayangannya di pakai pacar pelaku tanpa seijinnya. Korban dan pelaku kemudian terlibat pertengkaran mulut karena korban tidak terima pakaiannya di pakai pacar pelaku. Lalu korban menanyakan juga ke pacar pelaku kenapa tidak malu memakai baju orang lain tanpa ijin pemiliknya. Merasa malu dan terhina karena dimarah dan dimaki-maki oleh korban, pelaku emosi yang kemudian langsung menarik tangan korban dan memukul berkali kali ke bagian wajah dan lengan korban serta menendang  ke bagian dada mendekati ulu hati yang membuat korban tidak sadarkan diri (pingsan).

Mendapatkan informasi, pihak Polsek Ketungau Tengah bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian (TKP). Kemudian membawa korban ke puskesmas untuk di lakukan visum dan mengamankan pelaku di bawa ke Polsek.

Di hubungi di ruang kerjanya Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Eko Supriyatno, S.AP, M.AP membenarkan kejadian itu. Dirinya menyayangkan kejadian tersebut yang melibatkan korban usia di bawah umur. “Laporan sudah kami terima, terlapor (pelaku~red) sudah kami amankan di Polres Sintang.” imbuhnya.

Penulis    : Arief S
Editor       : Alfian N /Nanang P
Publish    : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password