Polres Tomohon Siap Amankan HUT PKB GMIM 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Tomohon menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan HUT PKB Sinode GMIM 2017, di halaman Markas Polres Tomohon, Kamis (26/10/2017).

Apel kesiapan tersebut dipimpin Kapolres Tomohon AKBP IK Kusmayadi dan diikuti oleh personil Polres Tomohon, 1 peleton TNI dari Koramil Kota Tomohon, personil gabungan Polsek, 2 peleton Dinas Perhubungan Pemkot Tomohon dan 2 peleton Polisi Pamong Praja Kota Tomohon.

Dalam penekanannya saat apel, Kapolres mengatakan bahwa, tugas ini merupakan tanggung jawab Kepolisian sebagai pemelihara keamanan yang tidak terpisahkan dengan berbagai pengamanan yang di laksanakan setiap hari.

“Marilah kita melaksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh, jangan ada yang meninggalkan tempat tugas tanpa di ketahui oleh Pimpinan atau Komandan yang di tunjuk. Kita harus ikut semboyan rekan TNI adalah Setia Hingga Akhir dalam Keyakinan,” tegasnya.

“Jika kita menjalankan tugas yang baik dan benar, maka masyarakat akan mengapresiasi dan merasa nyaman dan tentram, itulah tugas kita yang hakiki,” tambah Kapolres.

Apel kesiapan pengamanan ini juga dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman bersama pejabat Pemkot Tomohon, Pabung dan para Pejabat Polres Tomohon.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password