Bebaskan Generasi Muda dari Narkoba, Begini Aksi Brigpol Nur Cholis Majid

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Menjaga Generasi mudah agar tidak terjebak dalam rana Pengaruh Narkoba, tentu diperlukan sinergi dari semua pihak, sehingga rantai generasi yang sehat dan berkualitas tetap terjaga.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Nur Cholis Majid menggelar Sosialisasi “Anti Narkoba dan HIV AIDS” dikalangan remaja khususnya para pelajar baik SMP dan SMA yang berada di Duripoku. Rabu (25/10/17) sekitar pukul 12.00 Wita.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Brigpol Nur Cholis Majid menggandeng Pihak BNN dan Mahasiswa KKN Universitas Tomakaka Mamuju Korcam Duripoku. Sosialisasi tersebut digelar di Aula SMP Negeri 1 Duripoku, Dusun Nirannuang, Desa Tamarunang, Kec. Duripoku, Kab. Mamuju Utara.

Tampak dalam kegiatan tersebut Anggota BNN Provinsi Sulbar,Dosen Universitas Tomakaka Mamuju, Sekcam Duripoku, Kepsek SMP 1 Duripoku, Para guru SMP 1 Duripoku, SMP 18 Saptanajaya, SMA 1 Duripoku, Karang Taruna se Duripoku serta siswa siswi SMP dan SMA Negeri 1 Duripoku.

Bhabinkamtibmas Brigpol Nur Cholis alam kesempatannya memaparkan sekaligus memberikan pengetahuan kepada siswa siswi dan tenaga pendidik tentang apa itu Narkoba, jenis Narkoba, Ancaman hukuman, dan efek dari Narkoba agar kedepannya para pelajar maupun guru bersatu padu dalam memerangi narkoba.

Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk menumbuhkan kesadaran siswa-siswi agar menjauhi narkoba dan penyakit HIV AIDS dan melaporkan apabila melihat dan mengetahui adanya transaksi narkoba.

Penulis : Triono Abidin

Editor : Imran

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password