Rumah Mewah di Kairagi Mas Manado Hangus terbakar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebuah peristiwa kebakaran kembali terjadi di kompleks Perumahan Lembah Nyiur Kairagi Mas Blok N.A 2 No. 4, Kairagi II lingkungan V, Kecamatan Mapanget Kota Manado, Rabu, (25/10/2017) sekira pukul 14.00 wita.

Kebakaran tersebut menimpa sebuah bangunan rumah mewah milik Keluarga Rorong – Wungkana.

Menurut saksi mata Asna Papero (36), saat itu dirinya sementara membersihkan kamar depan rumah yang sementara direhab, tiba-tiba listrik padam.

Ketika saksi keluar dari kamar, ia melihat sudah banyak asap yang keluar dari kamar tengah. Ia kemudian memberitahukan hal tersebut ke suaminya, lelaki Maru Tuluman (38) yang sedang melaksanakan kerja memasang keramik rumah.

Karena panik, mereka akhirnya keluar rumah dan memberitahukan hal tersebut ke warga sekitar dan Kepala Lingkungan.

Tak lama kemudian, 4 Unit kendaraan Pemadam Kebakaran milik Pemkot Manado tiba di lokasi kebakaran, dan berhasil memadamkan api.

Kapolsek Mapanget AKP Johanis Pagayang saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. “Kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik yang berada di rumah tersebut, tidak ada korban jiwa, keruigian ditaksir hingga ratusan juta rupiah,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password