Bripka Pasha : Propam adalah Pembina Fungsi jajaran Kepolisian

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Propam secara umum berperan untuk membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan POLRI dan pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota atau PNS POLRI.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Bripka Pasha saat memberikan arahan rutin kepada seluruh Personil Propam Polres Mamuju sebelum dan setelah Pelaksanaan Apel pagi. Kamis (26/10/17)

Propam sebagai Pembina harus cekatan dalam mengamati kinerja seluruh personil, tujuannya agar tidak terjadi penyelewengan tugas yang berimbas pada nama baik Polisi Republik Indonesia (POLRI). ya resikonya citra Polri di masyarakat pastilah menurun. Kata Pasha

Selain sebagai Fungsi Pembinaan, Propam juga berperan untuk memperhatikan ketertiban lingkungan kantor seperti Pengaturan parkiran kendaraan anggota dan sebagainya sehingga harus menjadi perhatian bagi setiap personil Propam.

“Ia menegaskan Propam adalah pembina Fungsi Jajaran kepolisian, olehnya itu Propam harus jadi publik pigur di lingkungan POLRI baik sikap tampang maupun perbuatan”. Ucap Pasha

Penulis : Abhie Zazg

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password