Aiptu Ismail : Pengurus Komite Sekolah Harus Punya Komitmen

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Bonde-bonde dan Desa Onang Utara Kec. Tubo Sendana, Aiptu Ismail saat menghadiri Rapat pembentukan pengurus komite sekolah SMK 4 Majene, juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas demi menjaga ketertiban yang tetap kondusif di Wilayah. Rabu (25/10/17)

 

Rapat Pembentukan Pengurus Komite Sekolah di gelar di Aula SMK 4 Majene yang dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMK 4 Majene, Ketua komite SMK 4 majene 2017, Kepala Desa bonde-bonde Kec. Tubo Sendana, Kepala Dusun se Kec. Tubo Sendana, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh pemudah, Tokoh pendidik dan Tokoh perempuan serta Orang Tua siswa.

Aiptu Ismail menuturkan Komite Sekolah adalah badan mandiri yang mewadahi peran serta masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu, pemerataan, dan etisiensi pengelolaan pendidikan di satuan pendidikan, baik pada pendidikan pra sekolah, jalur pendidikan sekolah maupun jalur pendidikan luar sekolah. Tuturnya

Lanjut dikatakan, Komite Sekolah dibentuk agar adanya suatu organisasi masyarakat sekolah yang mempunyai komitmen dan loyalitas serta peduli terhadap peningkatan kualitas sekolah.

Diluar dari pada itu, Aiptu Ismail meminta seluruh Peserta Rapat untuk mengambil peran aktif terhadap pengawasan anak-anak agar tidak terlibat dengan hal-hal negatif misal penyelahgunaan obat-obatan demi mewujudkan generasi yang sehat dan berprestasi serta bebas dari pengaruh obat-obatan terlebih lagi dengan Narkoba.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password