Lebih Dekat dengan Media, Ditresnarkoba Gelar Santap Bersama

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Untuk memupuk serta meningkatkan keharmonisan dan sinergitas Polri dan Media, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulbar dalam hal ini menggelar kegiatan santap malam bersama di Rumah Makan (RM) Pondok Bambu. Rabu (25/10/17) sekitar 19.30 Wita.

 

Kepala Direktorat Polda Sulbar AKBP Muhammad Anwar Rekso Widjojo, SH, SIK melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura M, SH menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda rutin agar lebih dekat dengan media sekaligus sebagai wadah untuk saling berinteraksi dalam meningkatkan kinerja terhadap pemberantasan penyalah gunaan Narkoba di sulbar khususnya di Mamuju. Tuturnya

Selain itu, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Ditresnarkoba Polda Sulbar dan para Awak Media baik itu Cetak, Elektronik dan Online serta Pimpinan Redaksi (Pimred). Dalam kegiatan tersebut Tampak pula terlihat Kabid Humas

Kegiatan tersebut, Selain satap malam bersama juga diisi dengan kegiatan bincang santai terkait pencegahan dan pemberantasan narkoba di wilkum polda sulbar dengan harapan pelaksanaan tugas kedepan lebih maksimal dan efektif.

Sementara itu, Para awak media juga memberikan apresiasi atas upaya-upaya Polda Sulbar yang dilakukan dalam meningkatkan sinergitas serta komunikasi yang baik.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password