Waka Polres Dan Kabag Sumda Polres Metro Berikan Arahannya

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Kamis (26/10/17) Kabag Sumda Polres Metro KOMPOL A. Yudi Taba pimpin pelaksanaan apel pagi Polres Metro.

Kegiatan dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN Polres Metro.

Dalam sambutan Kabag Sumda mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Sat Sabhara Polres Metro yang telah melaksanakan latihan Dalmas Terpadu Rayon II Tahun 2017 bersama Polres Lampung Tengah, Lampung Timur, Polres Tulang Bawang dan polres Mesuji, yang dipusatkan di lapangan Stadion Tejosari Kota Metro. Seperti biasanya pada setiap hari Kamis seluruh personil Polres Metro melaksanakan latihan Dalmas, namun dalam hal ini kegiatan tersebut Free Memory sebagai hadiah kepada personil Polres Metro.

Lanjut, mengingat berdekatnya dengan Hari Sumpah Pemuda Kabag Sumda mengatakan kepada seluruh personil untuk mempersiapkan semua yang berkaitan dengan pelaksaaan kegiatan. “Mengingat Hari Sumpah Pemuda telah dekat, diharapkan kepada seluruh personil untuk mempersiapkan semua yang berkaitan dengan pelaksaaan kegiatan seperti tempat, peralatan, banner dan sebagainya” ucap Kabag Sumda

Kemudian Waka Polres Metro KOMPOL M. Reza C.A.S, S.Ik., S.H., M.H menambahkan tentang akan dilaksanakannya kegaiatn Ops Zebra Krakatau 2017, diharapkan kepada seluruh personil mempersiapkan kegiatan tersebut khususnya Sat Lantas Polres Metro.

Waka Polres Metro juga memerintahkan kepada personil Polres Metro untuk mensosialisasikan sebelum dilaksanakannya kegiatan tersebut, termasuk Bhabinkamtibmas yang tentunya berdekatan kepada masyarakat.

Penulis                 : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password