8 Pil Ektsasi Berlogo Hello Kitty Disita Dit Narkoba Polda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id- Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel menyita delapan butir pil ekstasi berlogo “Hello Kitty” dari seorang pengedar yang ditangkap di wilayah Kota Banjarmasin.

“Selain ekstasi atau inek, ditemukan juga satu paket sabu-sabu dari tangan pelaku,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Firman melalui Kasubdit III AKBP Matsari HS SH di Banjarmasin, Rabu.

Pelaku berinisial AS (22) ditangkap, pada Selasa (24/10) sekitar pukul 20.00 WITA. Saat itu petugas yang menyamar sebagai pembeli bertransaksi dengan pelaku di pinggir Jalan Dahlia, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat. Transaksipun terjadi dan petugas langsung meringkus pelaku berserta barang buktinya.

Barang bukti yang disita terdiri dari lima butir pil ekstasi warna merah muda logo “Hello Kitty” dengan berat 1,43 gram, tiga butir pil ekstasi warna merah muda logo “Hello Kitty” dengan berat 0,85 gram serta satu paket sabu-sabu seberat 0,31 gram.

Kemudian, warga Kecamatan Banjarmasin Barat, itu atas perbuatannya dijerat Pasal 114 (1) subs 112 (1) Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. Kasus ini terus dikembangkan guna mengungkap jaringan pelaku yang lain. “Bandar yang memasok Narkoba kepada pelaku masih kami kejar, mesti pelaku terus bungkam dengan alasan tidak mengetahui siapa bandarnya,” tutup Kasubdit III Dit Narkoba Polda Kalsel AKBP Matsari HS SH.

 

Penulis : Yudha

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password