Kapolres Majene Berikan Dukungan Penuh Pencanangan WBK pada Kantor Pengadilan Negeri

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan menuju wilayah birokrasi dan melayani (WBBM) mulai dilakukan oleh Pihak Pengadilan Negeri Majene Kelasa II dengan tujuan untuk menjauhkan lembaga ini dari dari praktik korupsi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Majene Hasrawati Yunus,SH.,MH  oleh   di aula Pengadilan Negeri Majene, Rabu (25/10/17).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, S.I.K, Agung Purnomo, SH.,M. Hum, Wakil Ketua DPRD Majene Hj. Hasbina , Ka Rutan Majene I Wayan Nurasta, Amd., Sos.,M.Si, Pasi Log Kapten Inf. Muh. Kasim dan Ketua Pengadilan Agama Majene Munawir , SH.,MH

Kapolres Majene menjelaskan Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Negeri akan menampilkan performanya dengan baik di dalam suatu wujud pelayanan guna menghindari Praktek Korupsi. kurang lebih begitulah target dari Pengadilan Negeri yang diharapkan untuk ke depan. “kami berikan dukungan penuh”. Kata Kapolres.

Lanjut dikatakan, Pencangan Zona Integritas merupakan salah satu langkah konkritnya ditambah lagi Pengadilan Negeri menggandeng aparat POLRI dan TNI dalam hal ini Polres Majene dan Kodim 1401 Majene untuk membangun kedisiplinan Aparatur Sipil Negara, menyusul nota kesepahaman yang tengah dikerjakan bersama.

 

Selain itu, kegiatan tersebut juga ditandai dengan penandatanganan komitmen dan Memorandum of Understanding (MoU) yang dibangun dengan pihak Kejaksaan, TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah Daerah) serta dengan Kepolisian guna membangun mentalitas bukan hanya pendidikan tapi rohaninya, yang berujung pada persoalan integritas kita sebagai abdi negara. Terang Asri Effendy.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password