Wujudkan Gada Pratama Profesional, Ditbinmas Polda Sulbar Berikan Pelatihan 25 Oktober 2017 0 comments tribratasulbar Posted in Binmas 0 tribratanews.sulbar.polri.go.id – Untuk mewujudkan Gada Pratama yang Profesional, BUJP PT. Ilham Amanah Malabbi Bekerjasama dengan Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Sulbar memberikan pendidikan dan pelatihan dasar kepada 51 Peserta satpam yang digelar di Wisma Mala’bi Jln.Pababari Mamuju Sulbar. Direktur Binmas Polda Sulbar Kombes Pol Yoyo Indayah melalui Stafnya, Brigpol Desman menyebutkan Peningkatan kemampuan melalui Diklat Satpam ini merupakan salah satu cara agar anggota Satpam mempunyai kemampuan yang baik dalam segi pelayanan, beladiri dan juga pengetahuan lainnya. Pada kegiatan Gada Pratama angkatan pertama ini, Direktorat Binmas Polda Sulbar yang diwakili oleh Brigpol Desman turut serta dalam memberikan materi kepada peserta pelatihan. Diklat Dasar Satpam Gada Pratama angkatan I Thn 2017 berlangsung sejak tanggal 17 Oktober hingga 03 November 2017 mendatang. Memasuki hari ke 9 diklat satpam ini, Rabu (25/10/17) Brigpol Desman meminta kepada para peserta pelatihan agar mengikuti kegiatan dengan serisu dan sungguh-sungguh sehingga akan menampilkan sosok anggota Satpam yang gagah dan tegas dalam memberikan pelayanan. Penulis : dhyman Editor : Imran Publish : dhyman

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Untuk mewujudkan Gada Pratama yang Profesional, BUJP PT. Ilham Amanah Malabbi Bekerjasama dengan Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Sulbar memberikan pendidikan dan pelatihan dasar kepada 51 Peserta satpam yang digelar di Wisma Mala’bi Jln.Pababari Mamuju Sulbar.

Pada kegiatan Gada Pratama angkatan pertama ini, Direktorat Binmas Polda Sulbar yang diwakili oleh Brigpol Desman turut serta dalam memberikan materi kepada peserta pelatihan.

Diklat Dasar Satpam Gada Pratama angkatan I Thn 2017 berlangsung sejak tanggal 17 Oktober hingga 03 November 2017 mendatang.

Memasuki hari ke 9 diklat satpam ini, Rabu (25/10/17) Brigpol Desman meminta kepada para peserta pelatihan agar mengikuti kegiatan dengan serisu dan sungguh-sungguh sehingga akan menampilkan sosok anggota Satpam yang gagah dan tegas dalam memberikan pelayanan.

Penulis : dhyman

Editor : Imran

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password