Operasi Bina Kusuma Siak 2017; Tim Supervisi Polda Riau Sambangi Polres Indragiri Hilir

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Tim Supervisi dari Polda Riau, mengunjungi Polres Indragiri Hilir, untuk mengasistensi pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Siak 2017, di Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25/10/2017. Tim yang terdiri dari Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Riau AKBP Arsyad Nur Siregar, SH, Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Riau AKBP Hardian Pratama, S.IK dan Kasubag Binopsnal Bagbinopsnal Dit Binmas Polda Riau KOMPOL Rio Julius Hotman Pardede, disambut oleh Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si , MH, selaku Waka Ops Res dan Kasat Binmas AKP Lassarus Sinaga, SH, serta segenap Personel yang terlibat dalam Sat Gas Operasi Bina Kusuma Siak 2017.

Mengawali kegiatan, Wakapolres mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi. Wakapolres berharap, kedatangan Tim, akan dapat memberikan petunjuk dan perbaikan dalam pelaksanaan operasi ini dan operasi – operasi kepolisian mendatang.

Selanjutnya AKBP Arsyad Nur Siregar, SH menyampaikan bahwa Operasi Bina Kusuma Siak ini, sasarannya adalah preman dan premanisme yang meresahkan masyarakat, sehingga yang lebih diutamakan adalah operasi penegakan hukumnya. AKBP Arsyad juga memberikan petunjuk dan arahan tentang target dan sasaran operasi. Operasi Bina Kusuma ini akan dianggap berhasil bila target yang ditetapkan tercapai dan kondisi di daerah sasaran menjadi lebih kondusif.

Penulis : Heriman Putra

Editor   : Alvian Nur

Publish : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password