Bripka Sahabuddin Polisi Peduli Orang Gila Kedatangan Belasan Wartawan Ibukota, ini yang dikatakannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Sebanyak 14 wartawan nasional dari MNC TV, TV ONE, SCTV / INDOSIAR, ANTV, MEDIA INDONESIA, LIPUTAN6.COM, TVRI, CNN INDONESIA ke Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru , Sulsel, Rabu (24/10/17).

Kedatangan para wartawan asal Jakarta tersebut untuk bertemu Bripka Sahabuddin, Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan dari Kapolri, berkat aktifitasnya dalam membantu masyarakat yang terkena gangguan kejiwaan.

Peliputan wartawan nasional dari berbagai media tersebut juga meminta keterangan Kapolsek Tanete Riaja, Lurah Lompo Riaja serta para pasien yang sudah sembuh berkat peran Bripka Sahabuddin, para pasien yang sembuh kenyang rasa terimakasihnya ke Bhabinkamtibmas tersebut.

Kapolres Barru AKBP Burhaman, saat ditemui berbagi apresiasi atas kedatangan para wartawan nadional untuk meliput peran Bhabinkamtibmas diwilayahnya, menurutnya, media amat berperan dalam menginformasikan kegiatan Polri yang bersifat positif.

“Semoga tercipta Sahabuddin lain di wilayahnya,” kata Kapolres.

Dihadapan para Wartawan nasional tersebut, Bripka Sahabuddin membeberkan secara terinci upaya yang ada, dalam lingkungan masyarakat pengidap gangguan jiwa di wilayahnya. Bripka Sahabuddin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian Pimpinan Polri terhadap apa yang tepat.

“Sujud sukur saya atas hadiah dari Kapolri, yang memperhatikan kami walau di daerah pelosok, selain itu, Saya juga tegaskan, upaya saya ini bisa berjalan baik, karena dukungangan Pimpinan dan rekan Polsek Tanete Riaja,” lanjut Sahabuddin.

Sementara itu Lurah Lompo Riaja Bapak Sulaeman, SIP juga menyatakan apresiasi mendalam atas kinerja Bripka Sahabuddin, menurutnya aparat pemerintah Kelurahan Lompo Riaja akan mendukung sepenuhnya, setiap kegiatan Polsek Tanete Riaja.

IMG-20171025-WA0074

Penulis: Syarif
Editor  : Alfian
Publish: Sumarwan

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password