Kapolda Bali Melaksanakan Audiensi dengan Himpunan Motor Tua Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima Audiensi dari Himpunan Motor Tua Bali yang diketuai oleh I Nyoman Suwela, bertempat di Ruang tamu pimpinan Polda Bali, Rabu. 25/10.

I Nyoman Suwela, menyampaikan kedatangannya bersama rombongan ke Polda Bali untuk menyampaikan bahwa himpunan motor tua Bali akan mengadakan acara pameran motor tua yang akan dilaksanakan di Pantai Mertasari, Sanur. kegiatan ini Sekaligus menyambut hari ulang tahun Ke-28 Himpunan Motor Tua Bali, yang juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017.

Ketua Himpunan Motor Tua Bali juga menambahkan, “kegiatan pemeran motor tua yang berkonsepkan hari sumpah pemuda ini dapat memupuk rasa cinta tanah air, serta dapat memberikan hal yang positif untuk kemajuan bangsa dan negara.” Ucap Suwela.
Kapolda Bali menyampaikan Polda Bali siap mengamankan kegiatan pameran motor tua yang akan dilaksanakan di Pantai Mertasari Sanur. “Jika tidak ada halangan saya akan hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan Polwan Dit Lantas Polda Bali dengan mengendarai motor besar.” Ujarnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password