Divisi Propam Mabes Polri Datangi Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, menerima Kunjungan Team Divisi Propam Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol. Oksiandri, S.E., M.M bersama dengan AKBP Resktawaty Tampubolon, S.H, Bripka Suntoro dan didampingi rombongan Propam Polda Lampung.

Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si bersama dengan Waka Polres Metro KOMPOL M. Reza C.A.S, S.Ik., S.H., M.H dan pejabat utama Polres Metro.

Adapun maksud kunjungan Team Divisi Propam Mabes Polri dalam rangka Pengecekan Produk DP3D, Fasilitas Patsus dan Rutan Polri bagi Tahanan Polri dan ASN Polri di Mapolres Metro.

Daftar Pemeriksaan Pendahuluan Pelanggaran Disiplin yang disingkat DP3D adalah berkas yang berisikan adminitrasi pemeriksaan, hasil pemeriksaan para Saksi dan terperiksa dalam bentuk berita acara, pengamanan barang bukti, dan Resume terkait dengan perkara pelanggaran disiplin.

Kapolres Metro mengatakan “Kedatangan rombongan ke Polres Metro untuk memastikan apakah tugas-tugas itu sudah berjalan dengan baik dan sesuai SOP”

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password