Sadarkan Anggota, Kasi Propam Polres Mamasa Berikan Bimbingan Konseling

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kasi Propam Polres Mamasa Ipda Hendrik berikan konseling terhadap anggota Sat Sabhara Briptu Sukriyadi bertempat di ruangan Provos. Rabu(25/10/17).

Membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan Polri merupakan tugas Propam Polri.

Seperti yang dilakukan Kasi Propam Polres Mamasa Ipda Hendrik melakukan pembinaan konseling kepada anggota Satuan Sabhara Briptu Sukriyadi yakni, Agar anggota tersebut menyadari perbuatannya dan bertugas lebih baik lagi, Jika ada anggota yang Sakit tolong dilampirkan Surat Sakitnya agar anggota tersebut di tau memang Sakit, Lebih bagusnya ada penyampaian kepada pengguna fungsi Kasat atau Kaurnya biar para pengguna tau keterangan/keberadaan anggotanya.

Tujuan dari pembinaan konseling ini agar anggota tersebut dapat menyadari kesalahannya dan dapat mengembang tugas dengan sebaik-baiknya dan menjadi abdi negara yang selalu siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : Imran

Publish  : Syamsul FTN

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password