Kanit Binmas Tatap Muka Dengan Tokoh Pemuda Tionghua

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang, Bertempat di warung kopi milik Bapak Apung yang beralamat di jalan bhayangkara Kecamatan Serawai, Kanit Binmas Polsek Serawai Bripka Zamany melakukan kegiatan tatap muka dengan tokoh Tionghua Kecamatan Serawai, Rabu (25/10/2017) Pagi.

Maksud dan tujuan dari kegiatan tatap muka tersebut adalah untuk menjalin hubungan yang baik dan mempererat tali silaturahmi  serta supaya bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang sudah terjaga dengan baik.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kapolsek Serawai Iptu Suwaris, Kanit Intelkam Bripka F. E. Simatupang dan Anggota Polsek Serawai serta tokoh pemuda Tionghua Kecaman Serawai.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Serawai Bripka Zamany Menyampaikan bahwa kegiatan tatap maka tersebut dilakan untuk menjalin hubungan yang baik dan mempererat tali silaturahmi  serta supaya bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah terjaga dengan baik.

“kita ingin mempererat tali silaturahmi dengan semua tokoh yang ada diserawai dan bersama-sama untuk saling menjaga situasi dan kondisi yang aman diserawai” katanya.

Tokoh Pemuda Tionghua, Asiap (40) menyampaikan apresiasi dan memberi tanggapan positif atas kegiatan tatap muka tersebut.

“Saya senang pak Kapolsek, pak kanit intel, pak Kanit Binmas dan anggota mau menyapa dan bergabung bersama kita disini dan nanti kalau ada masalah kita akan cepat menginformasikan nya ke polsek serawai,” ungkap Asiap.

Ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Serawai Iptu Suwaris Menyampaikan bahwa Hal ini kita laksanakan adalah sebagai bentuk upaya kita dari polsek serawai untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan Tomas, Toda, Toga, Todat dan masyarakat serawai,”Ucapa Iptu Suwaris.

Penulis  : Horong
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish  :chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password