Wujudkan Generasi Bebas Narkoba dan Rokok Sejak Dini, ini yang Dilakukan Aiptu Armin

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Untuk mewujudkan Generasi yang Sehat dan berkualitas serta bebas dari pengaru Narkoba dan Rokok, Bhabinkamtibmas Aiptu Armin bekerjasama dengan Mahasiswa KKN Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Puskesmas Kec. Pamboang menggelar Sosialisasi.

Aiptu Armin dalam kesempatannya, menyebutkan Bahaya Narkoba dan Rokok sangat patal terhadap kesehatan dan keseimbangan tubuh serta Banyak penelitian yang membuktikan pengguna narkoba dan kebiasaan merokok meningkatkan resiko timbulnya berbagai penyakit ganas seperti ketergantungan dan serangan jantung.

Berhubung karena yang diberitahu adalah anak-anak, penyampaian yang diberikan menggunakan trik khusus agar lebih mudah dipahami anak-anak seperti mendongen. Kata Aiptu Armin

Selain itu, pihak sekolah juga diminta untuk berperan aktif melakukan pengawasan terhadap aktifitas anak-anak demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Sosialisasi bahaya Narkoba dan Rokok yang digelar oleh Kepolisian, Mahasiswa dan puskesmas sangat diapresiasi oleh pihak sekolah SD 24 Inpres Luaor dalam hal ini Kepala sekolah Djahrul, S.Pd, menurutnya kegiatan ini sangat epektif karena anak-anak sejak dini sudah dibekali dengan pemahaman bahaya Narkoba dan rokok demi untuk menjaga kesehatan. Tuturnya

Penulis : dhyman

Editor :alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password