Polres Majene akan Gelar Operasi Zebra, Sat Lantas Sosialisasikan Pelaksanaannya

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Jelang Pelaksanaan Operasi terpadu dengan Sandi “Zebra” 2017. Kepolisian Resort Majene melalui satuan Lalu Lintas Polres Majene gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya dikalangan Pelajar.

Kanit Dikyasa Ipda Abd. Rajab menyebutkan kegiatan sosialisasi ini ditujukan agar pengendara pada umumnya dapat melengkapi surat-surat kendaraan serta menjadi pelopor keselamatan.

Sosialisasi Lalu Lintas tersebut digelar di Aula SMA Neg. 2 Majene oleh Unit Dikmas Lantas Polres Majene. Rabu (25/10/17) sekitar pukul 10.00 Wita

Selain Sosialisasi pelaksanaan OPS Zebra 2017 kepada para pelajar dirangkaikan pula dengan Brosur Himbauan Keselamatan dalam berlalu lintas.

Ipda Abd. Rajab juga mengatakan tujuan operasi zebra yang akan digelar kedepan untuk mengurangi fatalitas angka Pelanggaran dan kecelakaan yang masih didominasi oleh pelajar.

Disamping itu, pada umumnya para siswa-siswi juga masih banyak yang belum memiliki SIM, tidak menggunakan helm, berboncengan melebihi dari 1 orang serta menggunakan knalpot bogar saat berkendara. Tutur Abd. Rajab

Dalam kesempatan tersebut, agar pelajar lebih patuh dengan aturan berlalu lintas, Kanit Dikmas Lantas juga memberikan tata cara aturan berlalu lintas dengan baik dan benar guna menciptakan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Harapannya seluruh Siswa – siswi utamanya di SMA Neg. 2 Majene lebih mematuhi aturan dalam berlalu lintas serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password