Tekan Angka Pelanggaran, Sat Lantas Majene Gelar Operasi Rutin

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah, Satuan Lalu Lintas Polres Majene tidak henti-hentinya melakukan berbagai upaya mulai dari Sosialisasi hingga pada penindakan demi untuk meningkatkan kesadaran masyarat akan pentingnya tertib berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcar lantas.

Salah satu upaya yang dilakukan Sat Lantas Polres Majene kali ini, adalah menggelar operasi rutin didepan mako Polsek Banggae. Rabu (25/10/17)

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Douglas H. A. Tuhuleruw, SIK didampingi Kanit Dikyasa serta seluruh personil yang dilibatkan.

Kasat Lantas AKP Douglas H. A. Tuhuleruw, SIK menjelaskan operasi ini dilakukan guna menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan dengan sasaran seluruh kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak mematuhi tata tertib berkendara misal tidak memiliki SIM dan STNK, tidak mengenakan Helm, Berboncengan lebihi dari 1 orang, muatan melebihi kapasitas dan penggunaan knalpot bogar yang tidak sesuai peruntukannya. Terangnya

Selain melakukan kegiatan Operasi tertib berkendara, Satuan lalu lintas juga mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Zebra yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Lengkapi kendaraan dan surat-surat kendaraan saat berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama dan jadilah pelopor keselamatan”. Imbau Kasat Lantas

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password