38 Peserta SAG Polda Sulbar, Kini Mengikuti Tahap Rikkes

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Setelah mengikuti Tes Pisiko dan dinyatakan lulus, ke 38 peserta ahli golongan (SAG) Polda Sulbar dan terdiri dari para Bintara Tinggi yang berpangkat Ajun Inspektur Satu (Aiptu), kini mengikuti tahap selanjutnya yaitu Pemeriksaan Kesehatan. Rabu (25/10/17)

Kabid Dokkes Polda Sulbar Akbp Dr. Syamsul Bahar, M.Kes melalui Paurtu Subbag Renmin Dokes Ipda Sujarwo menjelaskan pemeriksaan kesehatan akan berlangsung selama 2 hari, untuk hari ini Kesehatan awal dan besok (26/10/17) akan dilanjutkan dengan Rikkes II.

Untuk sasaran Pemeriksaan kesehata tahap dua besok, Kamis (26/10) yakni Fisik, Komposisi Tubuh (BB dan TB), Tensi, THT dan Kesehatan Mata

Selain itu Pihaknya juga menambahkan bagi peserta yang tidak memenuhi syarat akan diberikan kesempatan untuk konseling ke Biddokkes Polda Sulbar sebagai bahan evaluasi kepada para peserta. Tandanya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga diawasi langsung oleh Pengawas Internal maupun External untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan demi menjaga Prinsip “BETAH” yaitu Bersih, Transfaran, Akuntabel dan Humanis”.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password