Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Mendeklarasikan Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Gulak Galik, Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Guna mewujudkan kawasan yang bebas dari bahaya narkoba, Bhabinkamtibmas kelurahan Gulak Galik Brigpol Mirta Oktavani bersama dengan Lurah, Babinsa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat mendeklarasikan kelurahannya sebagai kampung bebas dari narkoba. Pernyataan ini telah diluncurkan, pada Selasa (14/10/17) di kediaman Ahmad Syarifudin yang merupakan ketua RT 09 Lingkungan II sekaligus wakil ketua satgas anti narkoba kelurahan Gulak Galik.

Saat menghadiri acara, Camat Teluk Betung Utara yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Chairil, mengatakan sangat mendukung kelurahan Gulak Galik dijadikan sebagai kampung bebas dari narkoba. Peredaran narkoba saat ini sudah sangat membayakan dan perlu dilakukan gerakan yang masif untuk menekan peredarannya sehingga kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Betung Utara terbebas dari bahaya narkoba.

WhatsApp Image 2017-10-24 at 20.28.10

Selain itu, Kapolsek Teluk Betung Utara yang diwakili oleh Ipda Esther, juga berkomitmen untuk terus melakukan upaya penyuluhan kepada masyarakat baik tentang bahaya narkoba, peningkatan siskamling dan kenakalan remaja lainnya, serta menggandeng masyarakat untuk terus berperan aktif melalui perpolisian masyarakat (Polmas).

Dalam hal ini, Brigpol Mirta Oktavani selaku bhabinkamtibmas kelurahan Gulak Galik juga menegaskan akan terus melakukan penyuluhan-penyuluhan baik di masyarakat, tempat ibadah, disekolah-sekolah mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA.

“ini akan terus kita lakukan untuk menyelamatkan generasi muda dan sebagai bentuk Polisi hadir sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.” Imbuhnya.

 Penulis : Wahyudi
Editor   : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password