Tim Elang Polres Jayapura Berhasil Amankan 2 Orang Terduga Pelaku Palak

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura. Dalam hal ini Tim Elang Polres Jayapura berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku palak – palak truk container di jalan pertigaan Genyem Sentani Kab. Jayapura. Rabu (25/10/17).

Pukul 07.40 Wit berawal dari informasi masyarakat tim elang yang sedang melaksanakan patroli mengamankan 2 orang berinisial BA (42) dan KY (43) yang di duga pelaku pemalakan kontainer di pertigaan genyem dengan menggunakan pakean seragam TNI dan celana PDL POLRI.

Setelah mengamankan kedua terduga Tim Elang kemudian melaporkan hal tersebut ke patroli 801 Satuan Sabhara guna diamankan ke Mapolres Jayapura.

Ka SPK III Ipda Asmoro Hadi membenarkan hal tersebut “untuk kedua tersangka tidak kami tahan namun kami buatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, sedangkan untuk atribut yang mereka kenakan langsung kami lepas, setelah kami cek ternyata mereka bukan anggora TNI maupun POLRI diharapkan juga bagi masyarakat yang menemukan hal-hal demikian dapat segera melapor aparat kepolisian,” terang Ka SPK III.

Penulis : Andi/Guntur

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password