Pasangan Mesum Digrebek Polisi Balangan Diwarung Remang – remang

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Satuan Sabhara Polres Balangan terus meningkatkan skala patroli dalam pembersihan aksi premanisme serta menekan gangguan keamanan, Senin 23 Oktober 2017 pukul 23.00 Wita.

Sesampainya di desa Gampa kecamatan Paringin Selatan tepatnya di warung remang – remang belakang masjid Al-Akbar, Personel Polres Balangan mengamankan pasangan tanpa ikatan suami istri yang melakukan tindakan asusila.

Sepasang perempuan dan laki-laki yang telah melakukan hubungan layaknya suami istri ini diketahui adalah RF (22) warga Haur Batu Rt.15 kecamatan Paringin kabupaten Balangan dan HR (27) warga Batu Hadangan kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Balangan.

Keduanya diberikan pembinaan dengan membuat surat perjanjian tidak mengulangi lagi perbuatannya tersebut dengan dibubuhkan tanda tangan diatas materai, apabila mengulangi akan dikenakan sangsi pidana dan proses hukum yang ada.

Pemeriksaan dilanjutkan terhadap pemilik warung dan pengunjung warung remang-remang di sepanjang jalan dari kecamatan Batumandi baik terhadap orang maupun kendaraan R2 dan dengan sasaran sajam, mabuk-mabukan, narkoba, dan identitas Diri guna menekan adanya tindak pidana baik pelanggaran maupun kejahatan.

Kegiatan personel Sabhara ini dibenarkan oleh Kasat Sabhara AKP Tukiman, S.H, “Sepasang pemuda berhasil diamankan personel saat pelaksanaan patroli rutin dan keduanya diberikan pembinaan, semoga kedepan tidak lagi terjadi peristiwa semacam ini, ” pungkasnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password