Bhabinkamtibmas Batulubang Lembeh Selatan Mediasi Penyelesaian Kasus Aniaya secara Musyawarah Damai

Tribratanews.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batulubang Kecamatan Lembeh Selatan Bripka Ronald Jacob berhasil menyelesaikan kasus penganiayaan yang melibatkan warganya, Selasa (24/10/2017).

Pada awalnya korban bersikeras agar permasalahan tersebut diproses sesuai hukum yang berlaku, akan tetapi karena antara pelaku dan korban masih ada ikatan keluarga, sehingga Bhabinkamtibmas berhasil mempertemukannya dan memediasinya, korbanpun bersedia menyelesaikan permasalahan tersebut secara musyawarah kekeluargaan serta membuat Surat Pernyataan.

Baca artikel terkait: Saling Ejek Oknum Warga Lembeh Selatan di Medsos Berbuntut Penganiayaan

Peristiwa tersebut terjadi pada pada hari Jumat (6/10/2017) lalu. Tiga anggota keluarga masing-masing ayah AT alias Abner (36), Isteri RM alias Rista (34) dan anak MT alias Megi (16) melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap perempuan bernama Merlin (25), seorang ibu rumah tangga warga Kecamatan Lembeh Selatan.

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka cakar pada bagian wajah sebelah kiri, dada, mulut dan mata sebelah kanan luka dan memar, serta baju bagian leher robek.

“Kasus ini sudah selesai dan tidak akan dipermasalahkan lagi dan telah dibuatkan surat pernyataan musyawarah damai oleh kedua belah pihak,” tandas Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password