Bantu Korban Kebakaran, Brigadir Wajedi,SH : Ini Wujud Kebersamaan dan Kompak Dengan Hati

Tribratanews.polri.go.id – Papua, Pasca kebakaran yang melanda warga Kota Jayapura tepatnya di weref pantai Jalan Koti Kelurahan Numbay Distrik Japsel Kota Jayapura,Senin (23/10).

Dalam musibah kebakaran tersebut, salah satu korbanya yakni Brigpol Dodi Sersanto yang merupakan Zls/Sts Polda Papua sehingga mengakibatkan rumah dan barang-barangnya habis dilahap si jago merah. Yang tersisa hanya pakaian dibadan.

Mengetahui hal tersebut comunity ZLS/STS Polda Papua melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban saudara kita.

tesss

Ketua Zls/Sts Kota Jayapura Brigpol Wajedi,SH mengatakan sejauh ini rekan2 ZLS/STS Polda Papua sudah mengumpulkan dana senilai Rp. 10.500.000,- selain dana, rekan-rekan juga mengumpulkan pakaian layak pakai, susu untuk anak balita rekan kita.

“Kesemuanya ini kami sudah serahkan ke korban melalui perwakilan dari ZLS/STS yang bermukim di Kota Jayapura,” ujar Wajedi,SH.

Menurut Ketua Zls/Sts Kota Jayapura “kami hadir disini untuk merasakan duka yang saudara kita rasakan, semoga apa yang rekan-rekan zls/sts kumpulkan dapat meringankan beban saudara kita”

Saya mewakili rekan Zls/Sts Jayapura mengucapkan terima kasih banyak kepada para brigadir angkatan I tahun 2005 se Nusantara atas sumbangsih dan kepeduliannya terhadap saudara kita yang tertimpa musibah.

“ Semoga dengan kejadian ini ada hikmah yang dapat kita petik bahwasanya semua yang kita miliki di dunia ini adalah titipan, selanjutnya kedepan kami harapkan tetap menjaga solidaritas dan kekompakan angkatan ZLS/STS baik tingkat daerah maupun nusantara dengan motto Kompak Dengan Hati,” tutur Ketua Zls/Sts Kota Jayapura.(*)

Penulis : Edi

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Daenk/Tuan Mudo

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password