Ratusan Anggota Saka Bhayangkara Digembleng di Mapolres Karanganyar

IMG-20170115-WA0081

Tribratanews.polri.go.id – Karanganyar; ‎Iptu Sartono Kaurbinpos Sat Binmas Polres Karanganyar memimpin pelaksanakan  pelatihan anggota pramuka Saka (Satuan Karya) Bhayangkarakibat,  Minggu(14/01/2017) Kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari Minggu.  Kegiatan hari ini dihadiri oleh 110 anggota Saka Bhayangkara yang tediri dari siswa siswi terpilih anggota Pramuka SMA dan SMK se Kabupaten Karanganyar. Kegiatan dilaksanakan di lapangan upacata Polres Karanganyar‎.

Menurut Kasat Binmas AKP Sutami SH mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak,  SIK, MSi  Sat Binmas total menggembleng anggota Saka Bhayangkara gugus tugas Polres Karanganyar. Selain dari sisi fisik dan mental anggota Saka Bhayangkara dibekali dasar dasar ilmu kepolisian antara lain TPTKP (Tindakan Pertama Kejadian Perkara), Pengaturan Lalu Lintas, Penjagaan, SAR (Search and Rescue), Survival, Senam Tongkat, dll. Kasat Binmas AKP Sutami SH berharap Saka Bhayangkara gugus tugas Polres Karanganyar menjadi generasi muda yang tangguh dan mumpuni di bidang kebhayangkaraan.

Untuk hari ini Sat Binmas  mengisi dengan materi baris berbaris agar Saka Bhayangkara semakin disiplin dan kompak baik perorangan maupun kelompok| Sakti

Editor : Kang Iqbal Asik, 96

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password