Kesehatan Jantung Pamen Polda Kalsel Diawasi Secara Berkala

Tribratanews.polri.go.id- Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan pengawasan terhadap kesehatan preventif para Pamen Polda dan Satwil jajaran.

Pengawasan kesehatan ini dipimpin langsung Kabiddokkes AKBP dr Erwinn Zainul Hakim, MARS., MH.Kes beserta dr. Agung Sp. J. dengan pemeriksaan kesehatan preventif Treadmil Jantung yang akan terus berlangsung sampai awal bulan Desember 2017.

Target dari kegiatan ini sendiri yakni seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel dan para Kasatker serta Kasatwil, adapun pemeriksaan meliputi Laboratorium, EKG, Jantung, dan LAB Jantung di Laboratorium Prodia.

Untuk para PJU Polda Kalsel, Biddokkes Polda Kalsel akan melanjutkan pemeriksaan Digital Subtraction Angiography ( DSA) dan misit jantung, dengan target sebanyak 339 Pamen Mapolda jajaran yang dilaksanakan Tredmil Jantung di awal tahun 2018, dilanjutkan pemeriksaan Tredmil Jantung Pama Mapolda sehingga akan banyak anggota yang terpantau kesehatannya. “Kegiatan ini juga akan dilaksanakan penyuluhan dan seminar jantung, gigi, dan penyakit dalam,” ucap Kabiddokkes Polda Kalsel.

Penulis : Yudha

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password