Satres Narkoba Polres Lampung Utara Tangkap Pengedar Sabhu

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. Perang terhadap narkoba terus dilakukan Polres Lampung Utara dan jajaran. terbukti dengan ditangkapnya dua orang pengedar Narkoba jenis Sabhu oleh jajaran Satres Narkoba Polres Lampung Utara, Selasa (24/10).

MY (35)  dan AG (27) keduanya warga Paduan Waras Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara, diamankan dikediamannya di Paduan Waras sekitar pukul 16.00 Wib.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K, melalui Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, S.I.K mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi masyarakat setempat bahwah kedua tersangka sering mengedarkan Narkoba, kemudian hari ini kita dilakukan penyelidikan terhadap tersangka.

Kita lakukan penangkapan terhadap tersangka MY (35) pada saaat sedang melihat tukang kerja yang berada di depan rumahnya. ” Ya tersangka sedang melihat tukang kerja saat kami turun dari mobil tersangka tidak bisa mengelak lagi,” ujara Iptu Andre.

Ditempat yang sama saat dilakukan penangkapan kita melihat satu orang AG (27) berlari kearah belakang rumah tersangka MY kemudian langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan tersangka AG (27).

BB Sabhu dan Ekstasi
BB Sabhu dan Ekstasi

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka yakni, 101 paket Sabhu siap edar dan 8 butir pil ekstasi warna Coklat.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti  sudah diamankan ke Polres Lampung Utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. “ Terhadap tersangka dijerat pasal 112 dan 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara ”, tegas Kasat Narkoba Polres Lampung Utara Iptu Andri Gustami, S,Ik,. (*).

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password